Open top menu
Jumat, 13 Mei 2016

Untuk para joki kawasaki Ninja rr,pastinya pernah ngalamin dan ngerasa jengkel dan kesel saat ninin kesayangan ngalamin yang namanya gas nyangkut....
Hal ini biasanya terjadi setelah ganti knalpot dari standar ke racing betikut penyesuaian pilotjet.dan di tambah hujan dan kondisi suhu lembab.

Pada awal pemasangan, biasanya motor masih anteng, nggak ada kendala apa-apa. Namun saat kondisi mesin dan cuaca dingin, atau habis terkena hujan, kendala baru muncul deh

-Kendala ini biasa muncul pada Ninja RR yang memakai karburator Mikuni VM28 bawaan pabrik. Jadi jangan heran kalau banyak penyemplak Ninja RR yang menggantinya dengan karburator Keihin PE28 atau PWK 28.

Namun mengganti karbu bukan jalan satu-satunya. Masih ada cara lain untuk menyembuhkan penyakit si Ninin ini. Selain beberapa tips seperti melubangi skep karburator untuk membuang uap air yang mengendap, bisa juga menambahkan per untuk memperlancar mekanis naik turun skep.tp ini bisa jdi tangan lumayan pegel

Selain itu,saya juga punya trik jitu. Selain skep, pilot jet bisa menjadi biang keladi masalah skep nyangkut.Terlalu besar ukuran pilot jet, juga bisa membuat skep nyangkut.

Solusinya gampang, tinggal ganti aja pilot jet dengan ukuran lebih kecil. Karena biasanya saat mengganti knalpot ke tipe racing, banyak pengguna yang terlalu besar meningkatkan pilot jet. Akibatnya, putaran bawah menjadi lebih basah.

“Cukup turunkan pilot jet 1 step, contoh dari 27,5 ganti dengan ukuran 25.untuk ukuran standartnya 22,5 Jangan lupa seting ulang angin, dijamin masalah hilang. Sebaiknya, pakai ukuran spuyer yang sesuai merek karbu. Karena pilot jet aftermarket terkadang memiliki ukuran lubang yang berbeda, meski ukuran yang tertera sama,

Jadi, buat rekan sekalian yang masih mengalami masalah ini.coba deh trik yg satu ini..pasti manjur..saya dh buktiin

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

No related article available

0 komentar